Maya Sofa Dan Fauzil Azam

cuplikan photo keceriaan si kecil.

Maya Sofa Dan Fauzil Azam

cuplikan photo keceriaan si kecil.

Maya Sofa Dan Fauzil Azam

cuplikan photo keceriaan si kecil.

Maya Sofa Dan Fauzil Azam

cuplikan photo keceriaan si kecil.

FAUZIL AZAM

cuplikan photo keceriaan si kecil.

Tuesday, 17 October 2017

Cara mengunci sinyal 4G/Lte di android samsung

Video ini adalah tutorial/cara untuk mengunci jaringan 4G/sinyal Lte, yang di maksud mengunci sinyal Lte adalah android kita selamanya berada pada Lte terus walaupun sinyal di lokasi kita kecil, karna pada umum nya android khusus nya samsung akan mengambil sinyal yang terkuat, kalau sinyal tidak kita kunci maka sinyal akan berubah ubah..
Lansung aja ke TKP..tonton video nya dan jangan lupa tinggalkan komentar, like kalau suka, dan share
https://youtu.be/GnbDuUKzLY8

Thursday, 9 April 2015

Cara mengecek hp samsung galaxy asli atau palsu ?

Trik ini sangat sederhana tapi sangat berguna di saat kita akan membeli smartphone galaxy s4 bekas agar kita tidak tertipu oleh penjual handphone tersebut, karna saat ini smartphone canggih khusus nya galaxy s4 sudah sangat banyak barang palsu beredar di pasaran, karna secara kasat mata kita sulit untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu,
Untuk lebih jelasnya tonton dan perhatikan dengan cermat video tutorial..!! Mengecek Samsung Galaxy S4 Asl…: http://youtu.be/A-bdtyv6hdE

Cara download video di youtube buat pengguna android




Mungkin sebagian orang yang sudah terbiasa dengan youtube sudah tau cara untuk mendownload video di situs www.youtube.com.
Tapi tidak sedikit pengguna android yang kesulitan mendownload video di youtube, apalagi buat pengguna android.
Saya di sini akan sedikit berbagi trik sederhana cara mendownload video di youtube untuk pengguna smartphone berbasis android dengan bantuan sebuah aplikasi TUBEMATE, aplikasi ini bisa di download di situsresmi nya http://tubemate.net/
Untuk lebih jelas nya silahkan tonton
video tutorial..! cara download video dari youtube…:
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

DARTAR ISI BLOG

  1. cara mengecek hp samsung galaxy asli atau palsu
  2. Adding Speed Browsing
  3. How to improve computer speed
  4. Turbo Connect: Faster Internet Solutions
  5. edit foto mudah cepat keren gak ribet
  6. sejarahfacebook
  7. Langkah mengatasi akun Fb yang di hack
  8. Teens and Internet Pornography
  9. kelebihan dari Opera 11 Beta
  10. Negative Impact of Technology
  11. Kumpulan Update Status FB 1
  12. Kumpulan Update Status FB 2
  13. 10 keluhan cewek tentang cowok
  14. Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis
  15. tips menghadapi cewek sok jual mahal
  16. ciri-ciri pria berbakat untuk selingkuh
  17. festival seni dan budaya kabupaten Pesawaran
  18. tari sembah tari sigeh penguten
  19. tari bedana salah satu tarian adat Lampung
  20. tari cangget lampung
  21. all in one serial number keygen
  22. pesawaran district held festival
  23. Update Status FB Dengan Kata-Kata Mesra
  24. cara meningkatkan kecepatan komputer
  25. cara buat auto like status fb-teman
  26. cara abaikan semua permintaan di facebook
  27. sms service on facebook threatened will
  28. Wow ... Miyabi Want to Play Movies Together Ariel peterpan
  29. puppet so attractions tourism in indonesia
  30. missing maradona waves rolled in bali
  31. kuku kaki jadi petunjuk risiko kanker
  32. cara memasang produk amazon ke Blog
  33. layanan sms Di Fb terancam punah
  34. cerita insipirasi dan motivasi selalu Ada Pagi
  35. story inspiration and motivation always
  36. Masih perawan kah Caloh pasangan Anda?
  37. Still Virgin Candidates Your mate, It's How to Distinguish Virgin Girl
  38. Memperbesar Photo Profile Di Facebook Cukup Dengan Menggeser Mouse
  39. mengirimkan ciuman ke pacar atau Gebetan baru melalui Facebook
  40. penyakit pengguna baru facebook
  41. TRIK CARA MEMBUAT SOFWER MENJADI PORTABLE
  42. tips bermain menang poker di facebook
  43. pertolongan pertama setelah kena Gigitan atau cakaran Kucing atau anjing
  44. benarkah facebook tingkatkan risiko Kanker
  45. tips menang main zynga poker di facebook
  46. 10 ponsel terlaris Tahun 2011
  47. blogger china ngamuk di facebook
  48. Free Ultra Net Booster
  49. Perubahan Keamanan Facebook Dapat Membuat Account Kita Beristirahat Untuk Selamanya ( Pasrah Dech )
  50. Keuntungan Dan Kerugian Akibat Keamanan FACEBOOK Yang Semakin Sensitif
  51. Hati2 yang Suka bikin Status Lebay, Skg Udah Ada Mobil Patroli Facebook
  52. Perlu Anda Ketahui..!,Mengetahui Karakter Seseorang Dari Cara Mengupil nya
  53. Kebiasaan Di Facebook Mengungkap Diri Kalian! Wajib kalian ketahui
  54. "Crimes" Performed by Women on Facebook
  55. “Kejahatan” yang Dilakukan Wanita di Facebook
  56. Penyebab Orang Semakin Kurang Tidur

Entri Populer